efek

Sunday 2 January 2011

man and woman = 10

ini postingan gue lagi dapet pencerahan kali yaak~
hihihi

Tadi pagi, saya ngomong2 sama Pak Dhe dan saya ngambil inti percakapan kita yaitu ..
0 ..dan 1..

Kata pak dhe, cewek itu ibarat angka 0 ..gag bernilai tapi kalau sudah dipasangkan sama angka 1 (cowok) akan menghasilkan angka 10 ..
Pertanyaan saya, kenapa harus angka 10 ??? sedangkan bilangan 0 dan 1 juga bisa dirangkai menjadi angka 01 yang berarti 1 dan itu jika dikurangkan dengan angka rangkaian pertama dari 0 dan 1 selisihnya menjadi 9 .. ( 10 – 01 = 9)

Jadi angka 0 dan 1 bisa dirangkai menjadi :
a) 01
b) 10

Dan mengapa cewek sama cowok menghasilkan rangkaian angka 10 dan bukan 01 ??

Menurut analisa saya, hal itu juga dikaitkan dengan ajaran agama kita ..(Islam) dan peraturan adat yang sudah mendarah daging di Indonesia terutama Pulau Jawa *hehe ...nulisnya pake klausa nihh ;p* kalau derajat kaum laki – laki lebih tinggi daripada kaum wanitanya …
Kita semua pasti tahu itu ..namun sekarang zaman sekarang wanita banyak disejajarkan dengan laki – laki ( dalam konteks ini saya setuju kalau dalam hal pekerjaan ) namun kalau dalam status social dan agama, tetap laki – laki derajatnya lebih tinggi .. *itu prinsip saya* …

Oleh sebab itu susunannya menjadi 10 .. angka yang sangat besar dibandingkan sebelumnya yang hanya 0 (cewek) dan 1 (cowok) ..dan selisihnya menjadi 9 ( angka yang jauuuuhhh diatas 0 dan 1) :D
Itu sebabnya kita diciptakan berpasang – pasangan ..untuk saling melengkapi, mengasihi, menyanyangi, memahami, berbagi ..dst dst ..


Karena dengan berpasangan derajat kita jadi naik dari 0 menjadi 10 .. hitungan matematikanya :
  • cowok tanpa cewek = 1 – 0 = 1 (bernilai tapi hanya sebatas angka 1 ..gag bisa menjadi sesuatu yang lebih!)
  •  cewek tanpa cowok = 0 – 1 = 0 (gag bernilai).

Jadi kesimpulannya ..

KITA MEMANG DITAKDIRKAN BERPASANG – PASANGAN ..

So, don’t worry be happy :)


Love,


Rida (:

No comments:

Post a Comment

Search box

Onion Club - Onion Head - Onion-kun