efek

Sunday 3 March 2013

Pencari Keadilan


aku tau Allah itu Maha Adil.
manusia memang bukan tempat keadilan.
seadil adilnya manusia masih aja ada hati yang tersakiti.

Allah, lindungilah aku dari menyakiti hati orang lain
lindungilah aku dari memperlakukan seseorang tidak adil
aku tau manusia terkadang buta,
Hanya mampu melihat hal yang tampak
tanpa tau apa yang berada di lubuk hati

aku tau Engkau tidak ridho melihat hambamu tersakiti
semakin dewasa, aku semakin sadar
dunia ini kejam! sangat kejam!
bahkan saudara kandungmu sendiri
mampu berlaku tidak adil padamu
perlahan hatimu menjerit
tersakiti

tapi sekali lagi aku tau
Allah tidak tidur
aku hanya perlu bersabar dan terus berjuang
tanpa kenal lelah..
Allah berada di sampingku
jadi aku tak perlu gentar

berjuang dan terus bangkitlah!
masa depan menunggu orang-orang yang sabar
seseorang yang mampu menahan emosinya
untuk memetik hasil di kemudian hari

seperti kata pepatah,
bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian ;)

No comments:

Post a Comment

Search box

Onion Club - Onion Head - Onion-kun